Konveksi baju operasi jakarta

Baju perawat, menggunakan bahan poly cotton, oxford, 65% twill tersedia semua ukuran dan pilihan warna putih dan warna lain dan juga pilihan bahan

Pemesanan sangat mudah, Anda bisa bertanya langsung kapan saja , ke nomer telepon atau Whatsapp

Material yang Aman dan Desain yang Nyaman Untuk Baju Klinik dan Lab

Material yang aman dan desain yang nyaman adalah dua hal penting dalam pembuatan baju klinik dan lab. Baju yang dipakai oleh petugas yang bekerja di klinik maupun laboratorium berguna untuk memproteksi tubuh mereka dari zat kimia dan bahan berbahaya lainnya. Karena itulah, baju lab dan klinik harus dibuat dengan material dan desain khusus. Biasanya, konveksi yang menyediakan jasa pembuatan baju lab dan klinik akan menawarkan beberapa jenis bahan dan desain untuk disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. 

Bahan Material Baju Lab dan Klinik 

Material Sekali Pakai 

Baju klinik dan lab ini  yang terbuat dari material sekali pakai ini biasanya digunakan di laboratorium kimia, biologis, maupun kimia. Namun baju ini tidak direkomendasikan untuk potensi bahaya api yang cukup besar. 

Materil Polyester Katun (65%:35%)

Baju yang terbuat dari polyester katun ini cocok digunakan untuk bekerja di lab biologi. Namun, tampaknya pakaian ini tidak cocok digunakan saat bekerja di lab yang berhubungan erat dengan api. 

Material Katun Polyester (75%:25%)

Baju kinik yang satu ini sangat tepat untuk digunakan bekerja di rumah sakit, laboratorium klinis, namun laboratorium biologis. Namun sayangnya, baju ini kurang tepat untuk dipakai di lab yang berhubungan dengan api. 

Katun 100%

Katun 100% merupakan bahan yang terasa nyaman ketika digunakan di klinik, lab di sekolah maupun universitas.  Biasanya pihak konveksi akan menawarkan harga yang terjangkau untuk baju lab dan klinik yang terbuat dari katun 100% ini. 

Material Katun Tahan Api 

Material yang satu ini merupakan bahan katun yang ditambah bahan material tahan api. Karena itulah, baju ini sangat cocok untuk bekerja di lab dengan risiko bahaya api yang tinggi.

Material Nomeks

Material ini bersifat tebal, terkarbonisasi, fleksibel, kuat, tidak mudah sobek, tahan terhadap berbagai larutan asam atau basa, serta tetap utuh saat dibakar alias tahan api. 

Desain Baju Lab dan Klinik 

Desain baju klinik dan lab harus benar-benar bisa memberikan proteksi bagi para penggunanya.Berikut adalah bagian-bagian yang harus Anda perhatikan terkait desain baju lab atau klinik:

  1. Sebaiknya menggunakan kancing jepret 
  2. Saku berada di posisi yang paling nyaman dan aman untuk menaruh barang 
  3. Berlengan panjang 
  4. Panjang baju sampai bawah lutut 
  5. Sebaiknya kerahnya bergaya “howie” 

Jika Anda masih bingung menentukan baju lab dan klinik yang sesuai dengan kebutuhan, Anda bisa berkonsultasi dengan pihak konveksi. Biasanya mereka akan memberikan rekomendasi bahan dan desain baju klinik yang terbaik.

Ingin pesan baju klinik? Langsung Aja WhatsApp Kami!

WhatsApp Pesan Sekarang